Jersey Full Printing Komunitas Peduli Sepakbola Manokwari

Berbicara tentang dunia sepakbola di Manokwari tentu tidak bisa dilepaskan dari nama besar Perseman Manokwari.  Klub sepakbola yang bermarkas di Manokwari, Papua Barat ini terkenal dengan julukan Hino Cofu atau ular putih dan telah berdiri sejak tahun 1950. 

Klub tertua di Bumi Cendrawasih ini mengawali kiprahnya di percaturan sepakbola tanah air secara nasional dengan menjuarai Kompetisi Antar Perserikatan Nasional 1984 Divisi I.  Klub ini berhasil mengalahkan PS Bengkulu di Stadion Siliwangi, Bandung dengan skor 3-1 berkat kepiawaian Adolf Kabo dalam membobol gawang lawan.

Selanjutnya di tahun 1985 Perseman Manokwari masuk di peringkat ke-4 dalam Kompetisi Antar Perserikatan Nasional.  Di era 1984-1987 kekuatan dan sepak terjang Perseman Manokwari di lapangan hijau menjadi salah satu hal yang cukup diperhitungkan. 

Pada tahun 1986 hingga tahun 1989, Perseman Manokwari dengan dua pemain bintangnya seperti Adolf Kabo dan Yonas Sawor bermain di divisi utama dan memperkuat tim sepakbola Indonesia. 

Perseman Manokwari juga telah bermain di Divisi Utama sejak tahun 2007 dan memainkan pertandingan yang cukup memukau di Stadion Esau Sesa yang memiliki kapasitas hingga 15.000 penonton.

Perseman Manokwari sendiri sempat absen dari dunia sepakbola nasional pada tahun 2015-2016 dan kemudian muncul kembali dengan kiprahnya di Liga 3 Asprov PSSI Papua Barat pada musin 2018 dan 2019.

Dengan sejumlah prestasi dan sepak terjangnya yang memukau di lapangan bola, Perseman Manokwari menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Papua Barat. 

Sejumlah legenda Perseman Manokwari berharap agar klub sepakbola ini kembali bangkit dan berjaya.  Seperti yang telah mereka sampaikan dalam acara musyawarah pemilihan pengurus Komunitas Peduli Sepakbola Manokwari yang telah diselenggarakan belum lama ini.

Komunitas Peduli Sepakbloa Manokwari menjadi wadah bagi para pemain sepakbola di Manokwari untuk saling berbagi pengalaman, informasi dan skill dalam bermain bola serta ajang silaturahim.  Komunitas ini juga diharapkan bisa memberikan semangat tersendiri bagi para pemain sepakbola di Kota Manokwari.

Untuk mendukung kegiatan dan aktivitas di Komunitas Peduli Sepakbola Manokwari ini diperlukan seragam yang tepat.  Untuk keperluan tersebut kami telah memproduksi jersey full printing dengan konsep dan design yang menarik sesuai keinginan klien.

Jersey full pinting sendiri merupakan salah satu kostum olahraga yang cukup digemari karena memiliki beberapa keunggulan.  Jenis sablon ini bisa diaplikasikan pada sebagian besar atau bahkan seluruh bagian kaos tanpa adanya batasan bidang.  Jenis design yang diaplikasikan pun bisa sangat beragam, mulai dari design abstrak hingga konsep 3D. 

Untuk menghasilkan warna dan design yang bagus serta awet, kami hanya menggunakan kombinasi bahan dan sablon yang terbaik.  Hal ini menjadi pertimbangan yang sangat penting karena jersey yang digunakan bukan hanya sekedar kostum olahraga tetapi juga identitas diri dan komunitas.

Jersey klub sepakbola di Manokwari identik dengan warna kuning dan garis hitam sebagai salah satu bentuk identitas yang dibanggakan.  Konsep design dengan warna hitam dan kuning ini menjadi pilihan yang sangat menarik untuk diaplikasikan.

Pada jersey full printing ini kami mengkombasikan warna hitam dan kuning dengan gradasi warna yang menarik.  Jersey ini tidak menggunakan design garis melainkan sentuhan nuansa etnik yang membuat tampilan jersey semakin unik.

Warna hitam pada jersey ini cukup dominan dan pada bagian depan terdapat sebuah simbol karakter yang sedang bermain bola dengan warna kuning yang cukup kontras.  Sementara pada bagian belakang kami aplikasikan identitas komunitas dalam bentuk yang sangat jelas sehingga mudah untuk dikenali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.